Pages

Sabtu, 08 Januari 2011

9 JANUARI 2011

               Hari inilah hari terspecialku umurku yang bertambah 1 tahun menjadi 13 tahun yaitu ulang tahun pertamaku di SMP tentunya dan aku berharap sangat apa yang aku dambakan bisa terwujid amin yaAllah .. aku ingin di umurku yang betambah ini bisa lebih baik dari sebelumnya , merubah sifatku yang bisa bikin orang ngga suka sama aku  , tambah giat blajar dan semoga panjang umur . amin amin :) 
              Ohh iya waktu ulang tahun ke 12 ku dulu banyak banget cerita yang gak lupa .. course di kerjain abis abisan sama temen'' di cuekin tentunya .. tapi akhirnya mreka buat kejutan yang special banget buat aku dan dulu banyak kado sekarang haha nothing .. gamasalah .. hadiah dari seseorang yang gak pernah aku lupa tentunya novel . hihihi .. makasi :) 


                                                        HAPPY BIRTHDAY TO ME :D 

0 komentar:

Posting Komentar