Pages

Kamis, 23 Juni 2011

Cooking in the Holiday

Hallo blogger, udah lama nih gak nge post blog soalnya bingung sih mau nge -post apa hahaha..
oiya, kali ini aku bakalan crita tentang liburanku di rumah sendiri tapi kebetulan kedatengan temen hihi, yaa gak penting sih tapi gapapalah buat nambah posting hehe..

Pagi-pagi ya sekitar jam 9an lah, aku laper banget gaada makanan pula dirumah.. huaah nasib-nasib (-___-") nah kebetulan banget temen dateng namanya "Aisya" temen baruku di SMP tapi di SD kita sekomplek kok yaa jadi saling kenal lah.. Trus, aku bingung mau bikin apa, kebetulan banget di rumah ada Pisang nggangur, yaudah deh akhirnya aku sama Aisya langsung kupas-kupas trus bakar-bakar :D lah untungnya dirumah ada susu coklat sama keju parut.. yaudah deh akhirnya ditambahin aja trus namanya jadi "Pisang Bakar Coklat Keju" ala chef lana dan aisya ahahahaa.. kaya farah queen aja ya hihi..

                                      
                                                         ini nih "pisang bakar keju coklat" kita ;))

1 komentar:

anila mengatakan...

Dawn,Jang,Nawaiwaqt,Express Jobs ads in Pakistan with all paper
admission,careers and Classified Ads.http://allpkjobz.blogspot.com
provides all Ads for University,college,business and jobs in Pakistan
as daily from dawn news paper and Jang newspaper

Posting Komentar